Selasa, 16 Agustus 2016

Cara Membuat Dimsum Ceker Ayam ala Chef Bumbusederhana.com

Sajian seperti Ceker ayam, adalah merupakan bahan masakan yang begitu lezat sekali untuk di jadikan sebagai menu makanan cemilan saat anda sedang santai dirumah. Kebanyakan dari sebagian besar orang-orang indonesia, ceker kini biasanya di buat seblak dengan cita rasa pedasnya yang begitu membahana super-super berkeringat waktu memakannya. Yang bisa menambah selaera, cocok juga sih digunakan sebagai teman makan siang bersma nasi putih yang hangat. Tentunya semakin menambah napsu makan anda sob.

Bahan-bahan selengkapnya baca di sini --->> Cara Membuat Dimsum Ceker 

dimsum ceker ayam 

Akan tetapi, kini admin lebih menggunkan ceker ayam tersebut akan di jadikan sajian berupa Dimsum ceker ayam super pedas sekali. Dimsum ceker, bisa cocok sekali sebagai makanan ngemil biasaa waktu nonton bola, sinetron bahkan film favorit saat di depan televisi. Proses dan cara dalam membuat dimsum ceker, ternyata sangat mudah sekali lho bisa langsung saja anda coba buat sendiri di rumah.

Guna bisa mempersingkat waktu yang ada, admin sudah mempersiapkan beberapa ulasan serta tahapan cara mudah membuat dimsum ceker. Oleh karena itu, ikuti terus pembahasan resep pada pertemuan kali ini di bawah berikut ibu-ibu… yuk bareng-bareng di baca


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar