Senin, 29 Agustus 2016

Resep Kue Lumpang Pandan Hijau Khas Palembang

Meskipun dari sebutannya seperti lumpang seperti tempat untuk menumbuk padi, akan tetapi ini memang kue sungguhan yang berasal dari kota palembang di sumatra sana. Rasanya sangat enak sekali lho, bahan utama pembuatannya juga dengan bhan-bahan alamiah berkualitas. Misalnya saja ada tepung beras, tepung tapioca dan perpaduan bahan lain di campur menjadi satu sehingga menjadi kue bernama lumpang.

Bahan selengkapnya baca di --->> Resep Kue Lumpang Pandan Hijau

kue lumpang 

Cara membuatnya juga sangat gampang, tidak terlalu memakan waktu yang lama. Termasuk dengn bahan-bahan persipannya juga sangat mudah di cari, mau beli di pasr tradisional maupun swalayan besar disekitaran tempat tinggal anda sendiri. So ..yang penting coba dulu deh, kalau beli juga ngga jadi masalah. Tapi barang kali buatn da seorang ibu atau penyuka sajian memasak, alangkah baiknya coba dahulu dengan bikn resep makanan ringan seperti kue lumpang tersebut.

Apalagi saat dirumah, atau akan ada cara perkumpulan lain. Kayaknya cocok bangat jika ada menu kue palembang deh. Baiklah, mungkin anda sudah mulai penasaran…. seperti apa sih biknan kue lumpang? Mari kita bahas bersama di bawah berikut.. baca sampe tuntans yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar