Selasa, 16 Agustus 2016

Resep Karedok Leunca Khas Sunda Sederhana

Makanan yang khas daerh sunda, terkadang ada sedikit perbedaan dengan sajian menu makanan yang lain. Umumnya kudapan aseli sunda, selalu saja di sertai teman makan berupa lalapan mentah beserta sambal pedasnya untuk pelengkapnya. Berbicara tentang lalapan yang mentah, ada menu masakan khas sunda namun sudah banyak dikenal dan juga populer. Adapun sajian yang kami maksud, yaitu karedok leunca super mantap sekali deh rasanya.

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->> Resep Karedok Leunca 

karedok leunca 


Karedok leunca sendiri, merupakan sebuah menu makanan yang paling enak serta sedap yang proses pembuatannya dari lalapan-lapan yang masih sangat segar. Kami namakan Karedok lenca, bahkan kini sudah banyak tersedia lho di berbagai rumah makan baik yang sederhana maupun yang berkelas mewah. Namun yang paling mudah sekali di temukan, biasanya pada rumah makan khas menu sunda atau warung-warung saung liwet.

Akan tetapi, bila anda berinisatif ingin membuat sendiri di rumah. Tenang saja, admin sudah periapkan ulasa resep karedok leunca tersebut. Di jamin deh, rasanya mantap dan lezat asalkan ikuti saja ulasan ini sampai selesai jangan sampai terlewat. Ok sob yuk mari baca bahasannya  di bawah berikut ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar