Minggu, 14 Agustus 2016

Resep Memasak Gulai Jariang (jengkol) Khas Kota Padang

Sering mendengar maskan tentang jengkol? Sepertinya kudapan jengkol sudah tidak tidak asing lagi di klangan masyarakat umum sebab kepopulerannya. Bahkan hampir semua orang pasti suka memakannya, disamping rasanya yang khas bangat dan bikin ketagihan dicocol dengan sambal. Resto kelas warteg, maupun kelas resto mewah juga kini banyak menyediakan sajian berbahan jengkol baik kalangan atas atau kalangan bawah pada menyukainya.

Bahan-bahan selengkapny baca di --->> Resep Gulai Jariang 

gulai jariang 

Jengkol, memang dari segi baunya rada-rada menyegat tidak enak kalau berbicara. Namun tetapi, apabila anda pandai mengolahnya menjadi sajian masakan enak kemungkinan orang laian ingin segera mencicipinya. Walaupun masih ada sekian orang yang kurang begitu suka, akan kudapan jengkol ini sebab berbagai alasan tertentu. Umumnya sih masakan bahan utama jengkol, terkadang serignnya di bikin semur jengko, rendang atau dibuat balado. Namun dikesmpatan siang kali ini, jengkol tersebuat akan kami ubah olahannya menjadikan sebuah masakan khas kota padang yakni gulai jariang jengkol.

Coba anda beri inisiatif sajikan Gulai jariang jengkol, saat ada acara kumpul bersama keluarga besar siapa tau pada suka dan sungguh lezat dan pastinya enak syekali bro. Khusus bagi anda-anda pemirsa, yang paling doyan sekali akan kudapan jengkol kayaknya wajib banget deh untuk mencoba masakan yang ini. Berikut adalah ulasan resep selengkapnya, silahkan oleh anda ikuti saja caranya yang ada di bawah


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar