Rabu, 17 Agustus 2016

Resep Membuat Kare Rajungan Pedas Sedap Mantap

Di Pulau jawa, tepatnya daerah timur yaitu kabupaten situbondo mempunyai sajian makanan yang telah lama populer dan terkenal. Sehingga menu makanan tersebut, dijadikan sebagai olahan makanan andalan oleh sebagian besar masyarakat di sana adapun yang kami maksud adalah kare rajungan. Berbicara mengenai rajungan, kayaknya sudah tidak begitu aneh lagi di telinga masyarakat indonesia sendiri. Kandungan gizi dari rajungan juga, mempunyai banyak sekali protein yang kaya sangat tinggi.

Bahan selengkapnya read in -->> Resep Kare Rajungan 

kare rajungan 

Bila ingin menikmati Kare rajungan, ditempat luar sangatlah mudah sekali didapatkan pada tempat- tempat makan maupun restaurant yang tentunya menyediakan menu rajungan ini. Jika anda sendiri mencoba rasa kare rajungan, citarasanya makin membuat anda bisa-bisa ketagihan lho .. apalagi di tambah dengan rasa pedasnya, wuhh! mantap sekali. Oleh karenanya, bila anda yang termasuk paling suka pedas kayaknya wajib deh mencoba makanan yang satu ini.

Untuk segi bahan-bahan dalam pembuatan kare rajungan, ternyata sangatlah mudah di dapatkan. Bahannya bisa anda cari dipasar-pasar terdekat, maupun toko mini market sekitaran tempat tinggal anda. Dan untuk Membuat masakan kare rajungan, kalau anda ingin mencobanya di rumah anda dapat baca saja resep cara bikinnya dalam ulasan di bawah berikut

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar