Jumat, 19 Agustus 2016

Resep Membuat Hunkwe kenyal manis dan lembut

Hunkwe termasuk salah satu kue tradisional, yang dari dulu sampai saat sekarang banyak sekali yang menyukainya. Khususnya, dengan jenis kue basah Hunkwe mutiara. Hunkwe mutiara adalah makanan ringan yang kenyal, pastinya begitu enak dan juga lembut dilidah cocok sekali untuk anda coba. Biasanya, kue Hunkwe mutiara terkadang selalu dijadikan menu sajian saat ada acara-acara penting.

Bahan selengkapnya read in here --> Resep Hunkwe kenyal 

kue hunkwee 


Kue manis yang satu ini, enak sekali apabila anda coba padukan dengan beragam minum-minuman yang terasa hangat atau juga minuman segar yang lain di santai. Kue seperti hunkwe juga, bisa anda manfaatkan sebagai makanan bekal maupun pengganti lapar bila anda sedang bepergian. Kue bernama hunkwe memiliki bentuk tekstur sangat lembut sekali namun manis sedang, dan terlihat memang menarik dari segi tampilannya apalagi di tambah aksen seperti mutiara-mutiara yang makin mengguah selera buat memakannya.

Ketahanan kue ini, mampu bertahan hingga sekian lama jikalau anda dapat menyimpannya pada tempat yang sejuk atau dalam lemari pendingin. Kue yang ini pun hampir persis dengan pengolahan makanan ringan agar-agar yang dapat mengeras secara sendirinya. Anda juga bisa kok, untuk membuat hunkwe lezat hasil olahan tangan sendiri. Berikut adalah cara buat hunkwe mutiara yang bisa di peraktekkan langsung oleh anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar